Obligasi Deutsche Bank dengan bunga 8,5% pa!

obligasi Deutsche Bank.

Selama bertahun-tahun, Deutsche Bank dipandang sebagai anak bermasalah ketika berurusan dengan bank-bank di Eropa. Bisnis perbankan klasik khususnya terus menyusut. Keuntungan seringkali hanya ditulis dalam perbankan investasi, dan upaya telah dilakukan selama bertahun-tahun untuk membuat bank kembali berdiri.

Program-program yang telah mencermati seluruh bank dan memastikan bahwa restrukturisasi dilakukan tampaknya saat ini berhasil. Secara konkrit, ini berarti Deutsche Bank sudah pasti kembali ke jalurnya sehingga bisa tumbuh. Dalam praktiknya, bank kembali diposisikan dengan baik untuk pertama kalinya dengan laba triwulanan dan memastikan bahwa investor antusias. Faktanya adalah Anda pasti bisa memikirkan investasi di Deutsche Bank. Apakah ini bermanfaat dalam jangka pendek atau apakah lebih baik untuk merencanakan jangka panjang masih terbuka.

Saham Deutsche Bank telah reli secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Ini berarti harga per saham telah meningkat dari sekitar 6 euro menjadi 10 euro dan lebih. Dalam praktiknya, telah ditunjukkan bahwa saham Deutsche Bank telah membuat reli yang layak dalam hal apa pun dan dikutip sekitar 30 hingga 40% lebih tinggi daripada yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Bidang usaha bank masih tidak semudah itu, tetapi selalu ada pandangan positif dan peluang bisnis untuk meningkat dan berkembang secara berbeda.

Saham Deutsche Bank memberi penghargaan kepada pemegang saham untuk waktu tunggu yang lama. Apakah akan ada dividen lagi di beberapa titik di masa depan saat ini sepenuhnya terbuka. Perlu dicatat bahwa di Deutsche Bank, tentu saja, Anda masih memiliki banyak masalah yang perlu diselesaikan. Deutsche Bank harus melakukan restrukturisasi lagi dan kemungkinan proses ini akan memakan waktu lama. Dibandingkan dengan banyak bank lain, Deutsche Bank memiliki banyak cabang dan tentu saja banyak karyawan. Itu berarti banyak yang bisa terjadi di sini dalam hal restrukturisasi.

Beberapa cabang bank telah ditutup di masa lalu dan ada kemungkinan bahwa beberapa hal akan berubah di masa depan. Semakin banyak nasabah yang memilih menggunakan layanan bank secara digital. Ini berarti bahwa saran lengkap kepada pelanggan dimungkinkan secara digital dan dukungan yang lebih sedikit diperlukan dalam hal apa pun. Dukungan di tempat sekarang jauh lebih jarang dikunjungi daripada yang sering terjadi dengan dukungan langsung di jaringan.

obligasi Deutsche Bank.

Obligasi Deutsche Bank – tingkat bunga aman! (© Pexels / Pixabay)

Cabang bank klasik kemungkinan akan berkurang secara signifikan di tahun-tahun mendatang. Akibatnya, bisa dibayangkan biaya tetap bank juga akan turun secara signifikan. Biaya untuk bangunan tidak boleh diremehkan dan bisa dibayangkan banyak karyawan juga akan dapat bekerja dari rumah di masa depan. Akibatnya, Deutsche Bank akan direstrukturisasi sepenuhnya.

Jika Anda tidak ingin berinvestasi langsung pada saham Deutsche Bank, Anda dapat memutuskan untuk berinvestasi dalam obligasi. Itu berarti Anda mendapatkan tingkat bunga obligasi, dan pasti mendapatkannya. Dalam jangka panjang, dapat dibayangkan bahwa saham tentu saja akan masuk dalam portofolio jika obligasi berkembang secara negatif. Jika terjadi perkembangan positif, tidak hanya bunga yang dikembalikan pada tanggal pelaporan, tetapi juga modal yang diinvestasikan.

Obligasi Deutsche Bank – apa yang ditawarkan investasi?

Secara umum, obligasi atas saham Deutsche Bank dapat digunakan oleh semua nasabah comdirect Bank. Tersedia melalui Bank BNP. Ini adalah apa yang disebut melindungi obligasi, yang ditawarkan dengan tawaran menit terakhir. Kuponnya adalah 8,5% dan menawarkan tingkat bunga tetap. Bisa dibayangkan bahwa obligasi tersebut dapat dipesan dalam jangka waktu 12 bulan. Penghalang untuk ikatan ini adalah 80% dari level awal.

Faktanya adalah dapat dibayangkan bahwa seluruh obligasi dapat dipesan dengan harga tetap EUR 1.000 per obligasi, sehingga tidak ada biaya pemesanan yang harus dibayar. Tentu saja juga dapat dibayangkan bahwa jumlah yang jauh lebih tinggi dari 1.000 euro dapat dibayarkan dan dengan demikian investasi lain dapat dilakukan.

Deutsche Bank (Hubungan Investor Deutsche Bank) secara teratur menerbitkan angka triwulanan terbaru di situs webnya. Ini berarti Anda dapat mengetahui di sini bagaimana kinerja keuangan perusahaan. Dalam beberapa tahun terakhir, kinerjanya terus meningkat dan berkembang secara positif. Artinya Deutsche Bank pasti memiliki banyak potensi yang tentunya juga dapat dimanfaatkan.

Dalam hal obligasi pada saham Deutsche Bank, penghalang itu penting. Ini menentukan kapan saham mendarat di rekening penitipan dan kapan modal disetor. Bunga akan dikreditkan dalam hal apa pun. Faktanya tanggal penetapan adalah 11 Oktober 2021. Barrier atau penyangga pengaman relatif besar yaitu 20%. Perlu dicatat bahwa hari evaluasi adalah 21 Oktober 2022. Ini berarti bahwa jika Anda membiarkannya berjalan sampai akhir, uang Anda akan terikat dalam obligasi selama sekitar 12 bulan.

Obligasi Deutsche Bank tentunya juga harus dinilai dari segi risiko. Para pedagang, tentu saja, menanggung risiko penerbit dan berbagai risiko lainnya. Dalam kasus ekstrim, ada kemungkinan bahwa ada risiko kerugian atau bahkan kerugian total jika investasi yang tepat dilakukan. Namun dalam praktiknya, Deutsche Bank adalah konstruksi besar yang tidak boleh diremehkan. Namun, setiap pedagang membawa beberapa risiko.

Fokus pada sektor perbankan: perusahaan mana yang memiliki posisi kokoh?

Dalam perjalanan krisis Corona, terbukti perbankan dapat dengan cepat mengalami kesulitan keuangan. Di Inggris Raya karena itu diperintahkan agar bank pada awalnya tidak membayar dividen untuk tahun 2020 atau 2020. Itu berarti mereka ingin melindungi sistem keuangan.

Bank-bank besar, seperti halnya dengan HSBC (lihat halaman utama HSBC), telah memutuskan untuk tidak membayar dividen untuk saat ini. Sebelumnya, dividen dibayarkan sekali dalam satu kuartal. Pada tahun 2021, keputusan dibuat lagi untuk membayar dua dividen setahun. Ke depan, tidak menutup kemungkinan HSBC akan membagikan dividen lagi secara berkala. Artinya, dividen pasti bisa dibayarkan sekali dalam satu kuartal.

Ketika bank-bank besar di Inggris Raya akan mulai membayar dividen lagi dan menyesuaikannya masih terbuka. Faktanya adalah bahwa kebijakan keuangan melonggar secara signifikan dan bagaimanapun juga lebih banyak uang yang dapat dibayarkan daripada yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. NatWest serta Lloyds juga telah memutuskan untuk membayar dividen kepada pemegang saham lagi.

Bergantung pada kapan saham bank-bank besar di Inggris dibeli, pengembalian sekitar 3 hingga 5% per tahun dapat diharapkan dari dividen saja. Ini berarti Anda pasti bisa mendapatkan banyak dari arus kas bank di sini. Secara umum, dapat dibayangkan bahwa suatu investasi dapat bermanfaat dalam kondisi tertentu.

HSBC adalah salah satu bank terbesar di dunia, yang oleh banyak institusi digambarkan sebagai relevan secara sistemik. Ada kemungkinan banyak investor bertaruh bahwa dividen akan dibagikan lagi di tahun-tahun mendatang dan ini tentu saja akan meningkat dengan meningkatnya keuntungan di HSBC, sehingga pemilik dan pemegang saham akan berpartisipasi di dalamnya. Penurunan harga saat krisis tahun 2020 dimanfaatkan oleh banyak investor untuk melakukan pembelian tambahan atau untuk membuka posisi pertama.

Gunakan broker online melalui comdirect Bank!?

Sebagai broker, comdirect Bank selalu menawarkan banyak kebebasan dan pilihan. Ini berarti bahwa para pedagang di comdirect Bank diuntungkan dari fakta bahwa posisi keuangan bank sangat baik. Comdirect Bank sendiri menawarkan berbagai layanan yang dapat digunakan selain rekening kustodian.

Depot online dapat dikontrol dengan sangat mudah. Dengan bantuan aplikasi gratis, Anda dapat melihat kinerja akun atau depot Anda kapan saja. Secara umum, comdirect Bank memiliki posisi yang sangat baik dalam hal transparansi. Biaya dan biaya dapat dikelola dan diperinci dengan rapi.

Layanan yang dapat dirasakan sebagai pelanggan benar-benar sangat luas. Artinya, nasabah bank dapat, misalnya, menggunakan live chat 24/7. Ini menawarkan opsi untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban cepat. Pertanyaan tentu saja juga dapat dikirim ke comdirect Bank melalui email atau FAX. Bahkan mungkin saja nasabah Bank comdirect dapat menggunakan layanan callback gratis. Ini menangani masalah pelanggan dan pihak berkepentingan lainnya.

Secara umum, comdirect Bank selalu dinilai positif dalam hal layanannya. Nasabah baru yang belum memiliki rekening di comdirect Bank atau yang baru saja membuka rekening kustodian akan mendapatkan keuntungan dari kondisi yang sangat menarik dalam 6 bulan pertama setelah pembukaan. Artinya ada diskon, misalnya dalam hal trading. Ada diskon 50% untuk pembelian pertama saham yang dilakukan dalam 6 bulan pertama setelah pembukaan portofolio. Jadi, jika Anda ingin menginvestasikan sejumlah saham, Anda berada di posisi yang baik di sini dan Anda akan menemukan bahwa investasi dapat bermanfaat.

Author: Alicia Mckinney